Naskah Drama 10 Orang Pemain, Cinta Tidak Harus Memiliki Bagian 1

Untuk kali ini kita akan membaca sebuah naskah drama 10 orang pemain yang berjudul "Cinta Tidak Harus memiliki". Naskah yang satu ini dipilih karena mewakili kehidupan remaja yang penuh warna dengan bumbu kisah cinta yang tulus.


Cerita drama ini begitu berwarna dan bagus, ceritanya dikemas menarik dengan tutur kata yang menggelitik dan lucu. Dapat kita lihat dari judulnya, naskah drama 10 orang tersebut mengambil tema tentang percintaan remaja sekolah.

Jadi bisa ditebak bahwa jalan ceritanya akan santer seputar kehidupan remaja tersebut. Menariknya, tutur kata para tokoh sangat beragam, ada yang menggunakan bahasa gaul, bahasa alai dan bahasa sederhana yang terkesan lugu.

Naskah ini nantinya akan dimuat ke dalam beberapa bagian mengingat tidak mungkin membagikan drama 10 pemain dalam satu kesempatan langsung.

Maka dari itu jangan lupa terus kunjung situs ini agar tidak ketinggalan kelanjutan kisah cerita drama menarik ini. Sekarang mari kita buka kisah ini dengan bagian pertama.

Cinta Tidak Harus Memiliki 
Bagian 1 Naskah Drama 10 Orang Pemain

Pak marko → baik , bijak sana 
Aisyah → baik, sopan 
Anton → baik, penyayang , pantang menyerah , pemaaf
Angle → belagu, jutek, cuek, judes, galak , centil
Gabriela → jutek ,judes , setia kawan
Kevin → baik , angkuh
Derry → baik , angkuh
Cristal → baik
Lala → centil, baik, penyayang, pemaaf
Dara → baik

Nama lelaki itu Antonio Ebolabola biasa disapa Antonio. Cowok keturunan konglomerat pengusaha besek nasi ini sangat menyukai gadis cantik nan anggun yang bernama Anggelica. Lelaki agak ganteng cenderung jelek dengan gaya penampilan cupu, udik, katro, norak, ndusun dan ndeso atau bahasa keren-nya sekarang “kamseupai”.

Walaupun usaha Antonio untuk mendekati gadis cantik nan anggun itu gagal berkali-kali tetapi ia tidak pantang menyerah untuk mendapatkan perhatian dan cinta dari gadis cantik nan anggun itu.

Suatu hari di pagi yang cerah, Antonio beserta geng kucerennya (kuul, kece, keren) duduk di halaman SMA Wira Bangsa. Tiba-tiba anton melihat gadis cantik nan anggun lewat di hadapannya . 

Antonio : i..i..i.. itu kan si angelica 
Subahanallah raut wajah dan senyumnya .. seperti kata syahrini cetar membahana

Derry : Ciyuussss miapaaah …??
Kevin : Midek mukeluu (sambil memukul kertas kemuka derry)

Derry : (menepuk bahu Antonio) woiii .. sadar gila kamu ya... 
Antonio : mau tahu aja deh kalian ini ..
Suwittt.. suwittt.. angle malaikat mampir sini dong sama 

Pangeran Antonio ebolabola 
Angelica : Kenal ?? (sambil jalan tidak menghiraukan Antonio yang berharap kedatangan angel)

Derry : sakitt mas? cantik sih tapi judes nya mengalahkan babon macan (sambil mengaung dan jarinya hendak mencakar Antonio)

Antonio : semakin angle malaikat cuek jutek judes galak itu semakin membuat saya bertambah cinta cinta dan cinta, CINTA seperti kata D’bagindas

Kevin : daripada si cewek jutek mending juga Lala, walaupun centil-nya bikin sepet tapi lucu juga buat hiburan

Antonio : badut kali mas buat hiburan ..  Ohhhh angle malaikat yang selalu cetar membahana di hatiku

Ditengah percakapan mereka, datanglah lala si cewek centil beserta geng cepodisrentik (cewek populer modis keren dan cantik ) 

Lala : nei..nei..nei.. Antonio yang paling wow dihati lala yang paling dalam dalam dalam dan yang paling terdalam tadi kok sebut-sebut nama princes lala sih … kangen ya? (sambil memegang tangan antonnio)

Antonio : omegot omegot … siapa kali yang memanggil nama cewek enggak penting ini? 
Cristal : loh tadi bukan nya Antonionya princes lala bilang ulalalaaa begitu ya?

Lala : ihhh kok begitu sih sama Princes Lala.. kan lala cewek terpenting di hidup dan mati my Honey bunny sweety ebolabolakuu 

Antonio : Penting kali!
Cristal: teman seperjuangan waktu SD, kamu salah dengar orang aku itu memanggil nama angel malaikat kok bukan si lalapuh teletubisbis ini

Derry &Kevin : teletabis berpelukan (sambil berpelukan dan tertawa terbahak )
Dara : haha lucu banget sih kalian ini ih neng dara aja dengar nya princes lala kok bukan angle malaikat

Lala : Menyebalkan amat sih kalian orang itu, lala yang paling super ini disamakan dengan teletabis ..
Heh Dara lolak untuk apa sih kamu itu memanggil cewek itu angle malaikat, mau gua pantek!!

Back To Top