Contoh Drama Terbaru, Cinta Tidak Harus memiliki Bagian 3

Pembahasan mengenai contoh drama terbaru kali ini sebenarnya merupakan bagian dari naskah drama yang sebelumnya telah kita pelajari dan kita baca bersama. Drama tersebut adalah sebuah drama yang berjudul "Cinta Tidak Harus memiliki".


Sebelumnya telah kita baca yang bagian pertama dan juga bagian kedua makanya kali ini kita lanjutkan ke bagian yang ketiga. Pada bagian 3 ini, Cinta Tidak Harus Memiliki ini akan melanjutkan cerita yang ada pada bagian sebelumnya.

Tidak berbeda jauh dari bagian - bagian awal, pada bagian ini juga masih kental dengan suasana setting kisah asmara remaja yang penuh intrik. Bagi yang sudah membaca contoh drama terbaru ini bagian pertama dan kedua sebelumnya maka wajib untuk membaca juga bagian ini.

Cinta Tidak Harus memiliki Bagian 3
Naskah drama singkat terbaru

Antonio : siapa elo? Melarang-larang gue, ibu bukan, nenek bukan, Apa hak kamu!
Lala : tapi gue suka gue cinta gue sayang dan gue enggak mau kehilangan kamu Antonio please mengerti!
Kenapa sih kamu itu enggak pernah peka sama gue? (sentak lala)

Lalu Engelica pergi meninggalkan mereka yang masih bertengkar.

Antonio : tuh kan gara-gara kamu, angel malaikat pergi meninggalkan gue! Sudahlah .. (dengan muka kesal)

Lala : masa bodoh! Emang gue pikirkan!

Antonio pergi mengejar angel.

Angelica : sudah lah, berhenti mengejar-ngejar gue. Gue enggak suka sama kamu, bisa kan kamu itu berhenti berharap ke gue?

Antonio : tapi, aku cinta sama kamu njel. Hari ini akan aku buktikan kesemua orang ..

Antonio menarik angel membawanya ke tengah lapangan basket dan dilihat banyak siswa dan guru. Angelica terdiam saat berada di tengah lapangan basket berdua dengan Antonio 

Antonio : teman-teman semua …!! Hari ini jam ini menit ini detik ini dan di lapangan ini gue akan buktikan ke kalian semua kalau gue itu benar-benar cinta dan sayang sama angle malaikat dan dia akan menjadi milik gue ..

Angelica : apa-apaan sih kamu! norak gila kamu, cara kamu bicara saja kampungan bagaimana mau jadi pacar gue ! (bentak angelica ) gue enggak bakal jadi malaikat kamu dan gue enggak bakal jadi pacar kamu!

So jangan pernah mimpi buat jadi pacar gue, karena apa gue itu cinta sama Mr. Marko . NGERTI LO! (lalu meninggalkan Antonio)

Ditengah keterpurukan dan kegalauan Antonio yang membuat Antonio Frustrasi tiba-tiba lala datang menghampiri sambil memegang pundak Antoni dan Ikut meratapi kesedihan yang melanda Antonio.

Lala : sudahlah anton yang pasti cinta dan sayang tulus sama kamu ada dihadapan kamu. Berhentilah mengejar cinta yang tidak pasti, yang membuat kamu menjadi seperti ini

Antonio : (menunduk dan terdiam sejenak) maafkan aku La, selama ini aku enggak perduli sama kamu dan enggak pernah menghargai perasaan kamu sekarang aku tau bagaimana rasanya pedih nya mengejar cinta yang tak pasti dan tidak dihargai oleh seorang wanita.
Lala : (mengajak Anton berdiri dengan muka sedih) sudahlah jangan disesali dan gue gak pernah ada rasa benci sedikit pun terhadap kamu walaupun kamu sudah berkali-kali buat hati gue sakit.sekarang gue ingin lihat kamu tersenyum seperti biasanya dan mulailah melukis pelangi yang baru di hari-hari mu

Antonio : terimakasih lala kamu memang wanita yang hebat . Cuma kamu yang perduli sama keterpurukan aku saat ini 

Di kejadian itu Antonio dan lala menjadi sangat akrab, dimanapun Antonio berada disitu pula ada lala. mereka menjadi sepasang kekasih yang menjadi topik pembicaraan di SMA Karya Bangsa.

Di pagi hari yang cerah, angelica beserta kerabatnya berdiri di depan kelas. Lewatlah pasangan baru dihadapan mereka .. 

Angel : cie banget sih pasangan baru.. 
Gabriela : hadu haduh sok tebar pesona benar!

Antonio dan lala tidak menghiraukan ejekan angle .lalu masuk kedalam kelas

Angel : pasangan yang serasi .. ya sama lah sama udik nya (masuk kedalam kelas)
Aisyah : so sweat … 

Datanglah pak Marko dan memulai pelajaran 

Pak marko : morning students 
Murid-murid : morning pak marko
Derry :ada pasangan baru nih pak..
Cristal :berita yang paling aktual tajam dan terpercaya dikalangan remaja saat ini

Pak marko : oh iya , wah pak marko jadi penasaran..
Dara : iya loh pak marko, disini ada couple yang paling wow wow dan wow (melirik angle dengan sinis)

Back To Top