Cerpen Singkat, Rasa Tak Mungkin Pudar

Cerpen Singkat, "Rasa Yang Tak Kan Mungkin Pudar". Satu lagi bahan bacaan yang bisa dinikmati untuk hiburan sekaligus bahan belajar menulis. Masih dengan karya cerita pendek (cerpen). Dengan tema cinta. 

Untuk teman-teman remaja. Tema ini pasti menarik. Bisa menjadi pengobat pilu. Bisa menjadi pewakil perasaan yang ada di hati. Bisa juga sekedar untuk teman lelah. 

Cerpen singkat memang bisa selalu menjadi teman santai. Bahan bacaan ringan tetapi menghibur. Bahkan untuk rekan pelajar pun demikian. Bisa untuk kajian, sekaligus bahan renungan. 

Mungkin ada yang hobi menulis cerpen seperti ini? Mungkin banyak ya. Bahkan mungkin juga sudah banyak sekali yang mahir dan handal dalam menulis karya sastra cerpen. 

Yang serius, atau yang santai. Bisa membaca cerita - cerita ringan dengan tata bahasa yang mudah dipahami. Seperti cerpen. Bahkan yang bermakna dalam sekalipun. Seperti karya ini. 

Kira-kira ada tidak ya dari sekian banyak pembaca yang pernah punya rasa yang tak pudar? Ada pasti. Satu dua mungkin. Yang merasa wajib deh mengikuti karya ini. Yang tidak merasa ya boleh juga ikutan.

Pendek, seperti dijudul di atas. Kurang lebih sekitar 500 kata. Jadi hanya sekitar satu halaman kertas. Tidak lebih kalau ditulis dengan pengaturan standar. Seperti apa, mari langsung dibaca bagaimana kisah selengkapnya.



Jangan beranjak dulu dong. Masih banyak yang lain. Masih banyak yang menarik. Yang sesuai dengan perasaan dan hati rekan semua. 

Mau yang sedih, ada. Mau yang suka cita banyak. Yang patah hati, yang mendua, yang setia pokoknya banyak sekali deh. Silahkan dicari saja ya.

Kalau yang mau berkirim karya cerpen juga bisa kok. Bisa dikirim ke alamat email situs ini. Nanti akan diterbitkan setelah lolos moderasi. Kan bisa sama-sama berbagi dengan yang lain. Bisa banyak kawan juga loh. Yakin deh.

Tag : Cerpen, Cinta, Remaja
Back To Top