Contoh Puisi Cinta Sejati Terbaru

Yang akan dihadirkan saat ini adalah Puisi Cinta Sejati, menggambarkan kerendahan hati kesucian jiwa. Ia memberi dan terus memberi tanpa imbal atau balas. Jika engkau ingin mendapatkan judul "Lara Perih" dari cerita cinta yang ada maka bacalah. 


Ini akan menjadi koleksi terbaru bagi anda yang membutuhkan. Penasaran, mari kita lihat ke bawah. Berikut merupakan syair puisi yang entah bagus atau tidak, yang jelas karya ini murni dibuat atas nama seni dan sastra. 

Anda bisa menggunakan contoh puisi tersebut sebagai bahan bacaan, hiburan atau bahan analisa dan kajian. Bisa digunakan bebas tapi tidak untuk diperjualbelikan. 

Jika anda sudah berkunjung ke website ini beberapa kali mungkin anda akan tahu bahwa contoh puisi  tentang cinta sejati ini bukan satu-satunya yang terbaru, tiap hari akan ada puisi yang terus diterbitkan. 

Jika anda ingin mendapatkan kemudahan dalam mencari puisi maka langkah pertama silahkan catat alamat situs ini, mudah-mudahan anda berkenan. 

Yak, beberapa hari yang lalu juga sudah diberikan sederet puisi cinta terbaru yang mungkin mampu dijadikan bahan hiburan dan renungan. 

Sekarang anda bisa langsung membaca update terakhirnya yaitu pada syair kali ini yang bisa langsung di baca di bawah ini. 

Lara Perih
Oleh Irma

Mata teduh luluhkan dinding hati
Berkurap rindu rindu lekat 
Menengadah mendoa cinta
Meski memberi hanya memberi
Satu tautan simpul teranyam
Erat membelit menyesak
Pecah dada takkan ingkar
Janji hati tak terpendar
Merindu memilu angan sendu
Janji manis dambaan runtuh sudah
Kapan engkau kembali
Aku memberikan satu teguk lebih
Aku menghangatkan satu menit lama selalu
Hadirkan cinta Dinda
Kanda 
Dinta merindukanmu dinda menyayangimu
Dari hati dari nadi
Pernah putus urat nadi
Berhembus slalu tembus
Lubuk hati terdalam
Menantimu selamanya
Takkan ada puing karna memang takkan hancur
Pemakanan juga tak perlu karna dia abadi dikafan
Biar kugantungkan cinta ini dilangit tinggi
Meski perih

Admin tentu akan sangat senang jika setelah anda membaca contoh puisi cinta sejati ini anda bersedia melihat beberapa koleksi lainnya. Karena situs/website ini memang dikhususkan untuk berbagai kata indah puisi yang banyak dicari. Trims.

Tag : Cinta, Puisi, Remaja
Back To Top