Lucu, Doa Mantan Maling yang Tobat Berikut Pasti Bikin Ngakak

Lucu, Doa Mantan Maling yang Tobat Berikut Pasti Bikin Ngakak - tidak selamanya orang salah jalan. Sering kali seseorang yang tadinya menjalani kehidupan yang kelam terbuka hatinya dan kembali ke jalan yang benar.

Lucu, Doa Mantan Maling yang Tobat Berikut Pasti Bikin Ngakak

Maling, atau yang lebih dikenal dengan sebutan "pencuri" juga merupakan manusia biasa. Ia juga masih punya hati dan bisa saja di suatu kesempatan ia kembali kepada Allah. Tidak ada yang tidak mungkin bukan?

Seperti yang akan kita angkat dalam cerita lucu kali ini, seseorang telah kembali ke jalan yang benar dan dengan tulus meminta kepada Tuhan. Cerita atau kejadian berikut ini hanya sekedar untuk hiburan saja dan mudah-mudahan bisa bermanfaat.

Di desa sebelah nun jauh disana, hiduplah seorang remaja yang sangat merana. Ia terlahir dari keluarga melarat, ia tidak memiliki pendidikan yang cukup untuk bekal hidup. Ia juga hidup sebatang kara karena kedua orang tuanya telah meninggal.

Kehidupan yang keras menempa pemuda tersebut menjadi pribadi yang kasar, meski didalam hatinya masih ada naluri dan hati yang bersih. Berbekal kemampuan seadanya, ia bekerja serabutan untuk bisa bertahan hidup.

Selain bekerja serabutan, ia juga nyambi, kecil-kecilan menjadi seorang pencuri - khususnya mencuri sendal-sendal mengkilap yang terparkir di depan masjid.

Suatu hari yang cerah, ketika ia - seperti biasanya - sedang menjalankan aksinya mencuri sendal, ia tertangkap. Ia terpergok sedang mengambil beberapa pasang sandal bagus. Ia tak bisa berkutik dan langsung di gelandang ke kantor polisi. Masih untung ia tidak dihakimi masa.

Ia pun menjalani hukuman di dalam penjara. Tak lama, setelah menghabiskan masa tahanan, ia pun menghirup udara bebas. Selama di dalam penjara ia mendapatkan hidayah. Ia pun berjanji untuk tobat dan tidak akan menjadi pencuri sandal masjid.

Hari itu hari Jum'at ketika ia keluar dari tahanan. Ia segara menuju masjid terdekat di kampungnya karena tidak ingin melewatkan sholat jum'at. Ia melangkahkan kakinya dengan tergesa karena ia tidak tahu jam berapa.

Sampai di masjid, disana masih sepi. Hanya ada pengurus masjid yang sedang bersih-bersih. Ia pun segera membantu sang pengurus untuk membersihkan masjid.

"Eh, Jo... bukannya kamu di penjara, sudah keluar kamu?", tanya sang penjaga
"Ehm... iya.. keluar tadi pagi", jawab Paijo singkat menahan malu
"Ow... alhamdulillah... jangan diulangi lagi ya..." pesan sang penjaga masjid
"Iya bang, aku tobat..." jawabnya singkat

Waktu berjalan, sholat jum'at pun dimulai. Setelah sholat jum'at selesai, Paijo langsung keluar masjid. Sesampainya di depan masjid ia berhenti sejenak mencari sandal miliknya. Dasar Paijo, saat itu ia melihat beberapa sendal bagus dan mentereng di depannya.

Niat baiknya di uji, insting maling dalam dirinya pun mencoba mengoyak pertahanan Paijo. Namun begitu, ia sadar dan berusaha keras menolak godaan tersebut. Di wajahnya terlihat jelas pertarungan antara baik dan buruk.

Paijo berusaha keras menghilangkan naluri itu. Saking kerasnya, tak sadar ia pun berdoa kepada Alloh, "Ya Alloh... kuatkanlah imanku, jauhkan aku dari godaan sandal-sandal terkutuk ini...!", ucapnya keras.

Sontak orang-orang yang baru selesai sholat jum'at pun melihat ke arahnya. Mereka geli dan tertawa terbahak-bahak mendengar doa jujur Paijo. Menyadari hal itu, muka Paijo berubah merah menahan malu. Ia pun segera berlalu, terbebas dari godaan sendal yang terkutuk.

---oOo---

Namanya juga cerita lucu ya ada-ada saja kisahnya, benar tidak? Kayaknya hal seperti dalam kisah di atas tidak akan pernah terjadi di sekeliling kita ya, benar tidak? Ya, paling tidak kita bisa sedikit terhibur dengan kisah di atas.

Oh iya, kalau masih ada waktu silahkan lanjutkan ke cerita lucu selanjutnya yang ada di bagian bawah. Khusus untuk anda semua yang suka dengan cerita-cerita hiburan semacam ini bisa memilih beberapa cerita yang sudah disiapkan di bagian bawah. Semoga berkenan!

Cerita Lucu Ibu Muda Menyusui Anak Balita

Cerita Lucu Ibu Muda Menyusui Anak Balita - main tebak-tebakan dulu ah, kira-kira se-gokil apa ya kejadian yang ada dalam cerita lucu kali ini. Kalau berhubungan dengan anak kecil atau bayi, mungkin berkaitan dengan kenakalan atau rewel. 
Cerita Lucu Ibu Muda Menyusui Anak Balita

Kalau tebak menebak tentu akan kemana-mana jadinya ya. Secara yang namanya perkiraan kan tidak bisa dibatasi begitu saja. Yang jelas kita akan kembali menghadirkan sebuah kisah yang cukup singkat tetapi mudah-mudahan bisa menghibur.

Kali ini kita akan berbicara mengenai kejadian sederhana yang mungkin pernah mirip-mirip terjadi di kehidupan sekitar kita. Ya, namanya juga balita, kan memang masih membutuhkan asi ekslusif dari sang ibu, benar tidak? Lalu, seperti apa ceritanya?

Al kisah, di sebuah negeri antah berantah hiduplah sepasang kekasih yang belum lama menikah. Pasangan muda itu pun sedang berbahagia karena mendapatkan seorang bayi laki-laki yang super tampan dan lucu.

Suatu ketika, sang ibu muda tersebut ingin mengunjungi ibunya di kampung sebelah. Kebetulan sekali sang suami sedang ada kerja lembur sehingga tidak dapat mengantarkan sang istri.

Setelah meminta izin dari sang suami, ibu muda itu pun memutuskan untuk pergi berdua dengan bayinya dengan menggunakan angkutan umum. Ia pun naik angkot menuju rumah orang tuanya. Di tengah perjalanan, tiba-tiba sang bayi menangis karena haus.

Meski di sebelah ia duduk ada seorang pemuda bernama Paino, namun sang ibu muda tak ada pilihan. Ia kasihan melihat anaknya menangis karena haus. Tanpa canggung, ia pun segera menyusui anaknya.

Sang bayi yang kehausan segera menyusu pada ibunya. Tak disangka, baru beberapa menit sang bayi berhenti menyusu. Jelas, ibu muda itu tahu benar bahwa anaknya belum kenyang.

"Loh, kok dilepas. Kamu kan belum kenyang! Ayo nen lagi. Kalau enggak mau, nanti mama kasih ke om sebelah loh..." ucap sang ibu muda.

Paino yang tak sengaja mendengar perkataan ibu muda tersebut pun tersenyum-senyum sendiri. Beberapa saat kemudian, sang bayi kembali berhenti menyusu. Sang ibu pun berkata, "Ih, nakal ya. kalau dilepas lagi, mama kasih beneran loh ke om sebelah itu..." ucapnya dengan nada lebih serius.

Tono yang mulai menguping pun langsung melotot dan menelan ludah sendiri. Menit berlalu, angkutan kota terus melaju kencang. Sang bayi pun berhenti menyusu dari ibunya sampai sampai beberapa kali.

Seperti sebelumnya, sang ibu muda pun masih melakukan cara yang sama untuk membuat anak bayinya mau minum susu agar kenyang.

Paino yang sedari tadi mendengarkan dengan serius apa yang dikatakan ibu muda itu pun akhirnya kehilangan kesabaran. "Mbak... kapan nih ngasihnya? Jadi ngasih enggak sih...! Dari tadi saya sudah nunggu-nungguh. Rumah saya sudah jauh kelewatan nih, kasih kepastian dong...!" ucap Paino tiba-tiba.

---oOo---


Ah, ada-ada saja ya? Enggak masuk akal tapi lucu juga sih kalau membayangkan ada kejadian seperti itu terjadi di dunia nyata, benar tidak? Tapi, ya namanya juga cerita lucu ibu menyusui, kan hanya untuk sekedar hiburan saja.

Nah, untuk rekan pembaca yang ingin mendapatkan kisah atau cerita lain yang tak kalah gokil dari kisah di atas silahkan lanjut ke bawah. Di bagian akhir masih ada banyak kisah cerita menarik yang pasti akan membuat rekan semua geli sendiri. Mau coba?

Cerita Lucu Pria Bencong Takut Hamil

Cerita Lucu Pria Bencong Takut Hamil - namanya juga guyonan ya tidak serius alias hanya untuk menyegarkan pikiran saja. Kali ini kita akan menghadirkan kembali kisah atau cerita sederhana yang sangat singkat namun bisa membuat kita tersenyum sendiri. Seperti apakah cerita lucu kali ini, tidak sabar ya ingin membacanya. Begini ceritanya!

Cerita Lucu Pria Bencong Takut Hamil

Di negeri antah berantah nun jauh disana hiduplah seorang remaja yang sangat disayang oleh kedua orang tuanya. Dari kecil ia mendapatkan perhatian dan kasih sayang dari orang tuanya. Bahkan, sering kali orang tuanya tak kuasa menolak keinginannya yang aneh-aneh.

Remaja tersebut sangat dekat dengan sang ibu. Maklum, sang ibu-lah yang paling banyak hadir dalam kehidupannya. Sang ayah lebih sering sibuk mencari uang sehingga ia jarang bisa bercengkerama dengan anak semata wayang yang ia miliki.

Suatu sore di hari libur, Anggi berada di rumah bersama sang ibu. Ia santai menikmati cemilan sembari menonton acara televisi kesayangannya sedangkan sang ibu sedang membersihkan rumah.

Meski matanya menatap televisi tetapi terlihat jelas di wajahnya bahwa ada sesuatu yang mengganggu pikirannya. Ia pun kemudian mengadu pada sang ibu.

"Mak... mana Bapak ...!" ucap Anggi dengan nada suara seperti orang ketakutan.
"Keluar kota... Kenapa kau ...!" jawab sang ibu setengah berteriak
"Minta maaf ya Mak... sepertinya aku hamil ...", ucap Anggi pelan

"Apa...! Apa kau bilang ...?" ucap sang ibu kaget
"Iya... hamil aku ini..." jawab si Anggi dengan gemetar

Mendengar perkataan anaknya, sang ibu pun tambah berang. Raut muka-nya pun langsung berubah drastis. Mimik wajahnya seolah sedang melihat dunia yang runtuh.

"Aah... Enggak mungkin, sakit kamu tuh, istirahat sanah...!" teriak sang ibu. Bukannya menuruti perintah sang ibu, Anggi justru menjadi-jadi.

"Tapi akhir-akhir ini aku sering mual dan muntah-muntah Mak..." ucap Anggi berusaha meyakinkan sang ibu. Melihat anaknya yang masih tak puas, sang ibu pun mulai kehilangan kesabaran.


"Ah... cuma masuk angin aja kau itu... beli minyak angin, sembuh nanti..." lanjut ibunya dengan cuek. Mendengar perkataan sang ibu yang seolah tak percaya, Anggi pun mulai menangis.

"Hik... Hik... tapi kenapa aku suka makan asam-asam akhir-akhir ini Mak...!" jawab Anggi sambil tersedu.

Tak disangka, reaksi ibu selanjutnya di luar dugaan. Dengan raut muka kesal, ia pun berteriak keras kepada anaknya. "Berhenti mengkhayal Anggi Pudin... Mamak tempeleng kamu nanti...! Bencong mana pula bisa hamil...!"

---oOo---

Di luar dugaan, ternyata eh ternyata semua itu hanya masalah nama. Ya, nama seseorang ternyata bisa membuat salah sangka, apalagi jika kita hanya tahu nama panggilannya saja dan bukan nama lengkap.

Kisah cerita di atas tentu hanya untuk santai dan hiburan semata. Semoga rekan pembaca semua berkenan dan senang dengan cerita lucu di atas. Untuk cerita lainnya silahkan pilih dibagian akhir pembahasan ini.

Rekan yang punya kisah menarik juga bisa berbagi disini kok. Jangan lupa ya, setiap hari kita akan terus memberikan kisah-kisah unik, menarik, lucu dan menggemaskan di situs ini. Jangan pernah ketinggalan update ya!

Cerita Lucu tentang Pernikahan yang Gagal

Cerita Lucu tentang Pernikahan yang Gagal - bagaimana rasanya jika seseorang gagal menikah? Hanya di cerita humor saja seseorang yang tidak jadi menikah bisa santai bahkan tertawa dan bercanda bersama teman-temannya. Untuk cerita lucu kali ini kita akan mengangkat sebuah percakapan yang menggelikan.


Percakapan yang dimaksud adalah percakapan antara dua orang sahabat yang masih sama-sama lajang alias belum menikah. Ceritanya salah satu dari mereka mengalami musibah karena pernikahan yang sudah direncanakan batal.

Ceritanya, di belahan bumi lain nun jauh disana, seorang pemuda yang bernama Senin sedang duduk santai di depan rumahnya. Dengan gitar ditangan, ia melantunkan lagu-lagu galau ala anak muda yang alai dan lebai. Sedang asyik menghayati sebuah lagu, tiba-tiba sahabatnya yang bernama Kamis datang sambil meraung-raung menangis.

"Hua... ha... ha... ha... Ya Alloh, kenapa engkau memberikan cobaan yang begitu berat kepadaku ya Alloh....", ucap Kamis sambil menangis
"Woi... kamu kenapa Mis... Mis, ada apa sih!", tanya Senin dengan gusar

"Hua... ha... ha... ha...", Kamis masih terus menangis
"Oi...! jangan lebar-lebar Mis.... Tu jigong kemana-mana! Mana bau comberan lagi!", ucap Senin lagi

"Hua... ha... ha... ha... !", Kamis menangis tambah kencang
"Mis...!" teriak Senin
"Apaan sih Nen...! Ganggu orang sedih aja. Hua... ha... ha... ha... !", rengek Kamis
"Oh.... Nangis lagi...! Gue sumpel mulutmu pakai gitar ini baru tahu rama kamu!" teriak Senin kesal

Mendengar teriakan sang sahabat, Kamis pun langsung terdiam. Sekilas ia membayangkan gitar tua milik Senin merobek bibirnya yang tebal.

"Emang ada apa sih...!" tanya Senin
"Itu Nen... itu... anu...!", jawab Kamis terbata-bata
"Itu, anu, anu apa...!" tanya Senin lagi
"Anu Nen... anu...!" jawab Kamis lagi

"Anu lagi, anu mu kenapa, digigit tawon!", lanjut Senin
"Bukan su... anu... anu...!", jawab Kamis sambil menyeka air mata
"Apa, anu mu terlalu kecil. Itu mah sudah dari dulu kali!", ucap Senin lagi

"Sue' lah... bukan Nen... anu... itu aku gagal nikah..." jawab Kamis
"Apa...!" teriak Senin sambil mengangkat sarungnya sampai ke pinggang
"Iya Nen... tapi sarungnya enggak usah diangkat gitu juga kali, burungmu terbang tuh!", ucap Kamis

"Aih...!" Senin kaget dan langsung membetulkan sarungnya. "Benar Mis, kamu gagal nikah sama Mikem si anak pak lurah itu, kenapa?", tanya Senin

"Iya Nen..." jawab Kamis sambil mengusap ingusnya yang sampai ke bibir
"Lah... kok bisa, kenapa memang. Apa karena bibir doer kamu?", tanya Senin lagi
"Sialan... bukan Su! Tapi katanya mas yang aku bawa kebanyakan", jawab Kamis lugu

"Lah.... bukannya bagus kamu bawa banyak emas?" tanya Senin bingung
"Iya Nen... tapi!" jawab Kamis
"Tapi apa lagi Su!" tanya Senin

"Enggak tahu... padahal aku sudah bawa semua. Mas Jojon, Mas Kliwon, Mas Kirun. Mas ku tak bawa semua...!"jelas Kamis

"Owalah bedol....! Wong edan yo kamu itu...!" teriak Senin sambil memukulkan gitar ke kepala Kamis.

---oOo---

Senin Kamis, itu mah dua sahabat yang sama gila-nya ya. Bisa-bisaan hal serius begitu kok bisa bercanda ya. Kira-kira bisa terjadi di dunia nyata tidak ya cerita lucu pernikahan di atas? Mungkin tidak akan pernah ya tapi setidaknya bisa membuat kita lebih segar dan menghilangkan stress, iya kan?

Nah, selain cerita di atas tentunya masih ada yang lain. Kalau mau silahkan baca langsung beberapa kisah unik menarik lain yang sudah disiapkan di akhir cerita ini. Anda bisa mendapatkan cerita-cerita terbaru yang akan membuat anda ngakak. Semoga berkenan!

Kisah Lucu Seorang Murid Merayu Guru

Kisah Lucu Seorang Murid Merayu Guru - namanya juga kisah lucu ya isinya hanya guyonan yang tidak serius karena tujuannya adalah hanya untuk hiburan saja. Dari pada tidak ada kerjaan dan hanya bengong atau melakukan hal yang enggak jelas, benar tidak?


Kisah berikut ini bukan kisah nyata tetapi hanya untuk hiburan saja, just kiding atau hanya candaan. Mudah-mudahan anda semua bisa terhibur dan bisa sedikit melegakan pikiran yang sedang suntuk. Lalu sebenarnya apa yang dilakukan murid tersebut.

Al kisah, di sebuah negeri antah berantah hiduplah seorang murid cerdas lagi usil yang bernama Nurdin. Murid tersebut memiliki kepandaian yang cukup menonjol, berani tetapi juga sedikit usil dan jail. Banyak tema-temannya yang pernah menjadi sasaran kejailannya, begitu juga dengan gurunya di sekolah.

Suatu ketika, di hari yang cerah, Nurdin sedang sangat bosan. Ia sama sekali tidak bersemangat untuk belajar. Di kelas ia begitu merasa bosan ketika mengikuti sebuah pelajaran. Akhirnya, ide kreatif-nya pun muncul. Untuk mengatasi kejenuhan yang ia rasakan, ia pun menjaili atau menggoda sang guru yang sedang mengajar.

Saat itu, sang guru baru saja selesai memberikan penjelasan atas materi yang dipelajari. Ia pun ingin melihat seberapa jauh anak-anak dapat menangkap penjelasannya tersebut. Ia kemudian bertanya kepada anak-anak.

"Baiklah anak-anak, itu tadi penjelasan dari ibu mengenai materi kita. Sebelum kita lanjutkan, apa ada yang mau bertanya?", ucap sang guru

"Saya Bu!", teriak Nurdin dengan suara lantang
"Iya, kamu mau tanya apa Nurdin?", tanya sang guru tadi
"Ibu mau jadi pacar aku tidak?", tanya Nurdin dengan percaya diri

"Apa Din, kamu mau jadi pacar ibu, huek, enggak lah yau, enggak pantes Din!", jawab sang guru mencoba melayani banyolan sang murid.
"La... terus orang ganteng seperti saya ini pantasnya jadi pacar siapa bu?", tanya Nurdin lagi.

"Nurdin.... sudah! Bandel kamu ya. Belajar yang serius, mau jadi apa kamu nanti. Apa kamu enggak punya cita-cita?", jawab sang guru mulai sedikit kesal

"Duh ibu, ya punya dong bu..." jawab Nurdin dengan raut muka polos
"Apa....!" teriak sang guru

"Ya... kalau dulu sih mau jadi pilot bu. Tapi enggak jadi. Setelah kenal sama ibu cita-cita saya berubah. Cita-cita saya ingin membahagiakan ibu!", jawab Nurdin dengan muka serius.

"Nurdin...! Sudah, jangan teruskan. Kalau kamu goda-goda ibu lagi, ibu panggil kepala sekolah...!" teriak sang guru marah.
"Idih ibu... jangan dong bu. Panggil mas aja biar romantis", jawab Nurdin sambil berlari keluar kelas.

---oOo---

Pernah enggak melihat kejadian lucu murid yang menggoda atau merayu gurunya seperti itu? Tidak pernah ya karena itu memang hanya cerita hiburan saja. Tapi lucu juga kan kisah lucu murid tersebut?

Ya, itu sih baru satu contoh saja. Selain cerita yang ada di atas masih ada banyak lagi kisah-kisah lucu lain yang akan membuat anda ngakak, tertawa terpingkal-pingkal. Makanya tetap lanjutkan di situs ini ya. Silahkan cari cerita selanjutnya dibagian bawah.
Back To Top