Kumpulan Cerita Horor Lucu Bikin Ngakak

Mau contoh cerita horor lucu bikin ngakak? Berikut ini sengaja dibuat untuk para pembaca yang hobi dengan cerita-cerita humor segar. Cerita yang belum pernah dibaca sebelumnya, tidak basi atau garing. Makanya sengaja dibuatkan dua cerita sekaligus untuk melengkapi kumpulan cerita yang sudah ada.

cerpen horor lucu

Dua cerita lucu tersebut yang pertama berjudul “Diganggu Setan Genit” dan yang kedua berjudul “Trio Preman Kacangan”. Kalau yang pertama jelas sekali bahwa ada tokoh yang akan diganggu dan melihat penampakan setan tengil. 

Sedangkan yang kedua mungkin bisa ditebak tentang preman yang takut hantu. Seperti apa, langsung ke cerita saja!

Diganggu Setan Genit
Cerita Horor Lucu

“Kemana Bang… sore gini kok jalan sendirian. Enakan jalan berdua sama cewek. Ini kan malam minggu Bang…” terdengar suara mendayu merayu dari sisi kiri jalan. Wardi yang berprofesi sebagai tukang ojek itu segera tancap gas ketika menyadari suara yang ia dengar berasal dari sebuah pohon beringin besar di samping sekolah kosong.

Sebelum mempercepat laju motor ia sempat menoleh ke suara itu berasal. Belum sempat melihat satu bayanganpun Wardi telah kehilangan nyali. “Hati-hati kalau lewat jalan Mawar, banyak hantu gentayangan disana!”, Wardi masih ingat isu-isu miring seputar jalan halus tersebut.

Jalan Mawar adalah jalan kampung yang tidak terlalu ramai. Di salah satu ruas jalan itu ada sebuah bangunan bekas sekolah yang terbakar dan kini tak dipakai. Orang di sekitar mengenal jalan mawar sebagai jalan genit. Banyak cerita-cerita miring mengenai hantu cewek yang usil sering menggangu orang yang lewat.

Yang di alami Wardi adalah satu dari sekian cerita tak jelas yang beredar disana. Banyak orang yang takut dan tidak mau ambil resiko. Kebanyakan dari mereka enggan melintas di malam hari, apalagi waktu magrib menjelang isha, banyak kejadian aneh disana.

Meski dikenal berhantu, jalan genit tak membuat nyali Simin ciut. Ia sering melintas, bahkan tengah malam tapi tak pernah diganggu seekor nyamuk sekalipun. Karena itu, ia tidak percaya kalau ada hantu cewek usil yang suka mengganggu orang di jalan itu.

“Mau kemana Min …”
“Tempat teman pakde… biasalah anak muda”
“Ini kan masih magrib Min, pamali di luar rumah…”
“Ah pakde, enggak apa-apa pakde, sudah biasa…”
“Dasar kamu Min…”

Simin bersiap kembali menjalankan motornya, pelan ia mulai berlalu menuju jalan genit. “Min… jangan lewat situ, diganggu baru tahu rasa…” ucap pakde tadi “dasar anak muda… kalau belum mengalami sendiri susah dibilangin”, lanjut pakde tadi.

Pelan dan sopan, Simin mengendarai motor tak seperti pemuda kebanyakan. Sampailah ia di jalan berhantu itu.

Tak ada perasaan apapun ketika ia melintas. Semua biasa saja, tenang. Simin mengendarai motor sambil bersiul, tak sadar melewati seorang gadis berambut panjang berdiri di pinggir jalan. “Eit… siapa tu tadi, kok gadis sendirian kasihan benar…”, Simin langsung putar balik.

“Ada apa bang… ada yang jatuh ya…”
“Enggak… kamu mau kemana kok sendirian…”
“Mau pulang bang, tadi motornya bocor jadi kakak nambal ban dulu… Abang benar tidak ada yang jatuh…”
“Iya benar…”
“La… itu pisang siapa bang?”
“Ha…pisang? Astaghfirulloh… pisang siapa ini besar benar”
“Benar kan…?”
“Bukan, bukan, ini bukan pisang abang…”
“Iya lah jelas, aku kan tahu pisang abang tidak sebesar itu…”
“Ah.. kamu…”

Simin tersipu malu. Ia langsung berputar arah dan berhenti tepat disamping wanita itu. Simin siap melancarkan rayuan pada gadis manis sendirian itu ketika ia kembali kaget dengan yang dikatakan perempuan itu.

“Bang… itu dompet abang jatoh juga…”
“Ha…. Lho, kok bisa sih…. Benar dompet aku…”
“Iya kok bisa sih bang, mungkin celana abang sobek kali…”
“Ah masak… ih… sial, maaf… maaf….”
“Tu.. kan… ih abang ini jadi gemes deh aku…”
“Anu… aku, eh… gimana kalau kamu aku anter aja. Dari pada sendirian…”
“Ah abang, malu ah….”
“Malu… malu kenapa…”
“Malu ah, celana abang lepas tuh… hi….hi hi hi hi… hi….hi hi hi hi…”
“As…as…as… astagh…. Kabur….”

Simin akhirnya tak kuasa menahan takut setelah ia mendengar tawa wanita itu dan menyadari bahwa kaki wanita itu melayang tak menapak di tanah. Tak dipedulikan sepeda motor miliknya. Ia lari tunggang-langgang sambil memegangi celana.

---oOo---

Bagaimana, masih mau baca yang lain? Tenang, khusus untuk anda semua sudah disiapkan juga satu judul lain cerita setan lucu yang bisa dijadikan hiburan. Judul yang kedua adalah tentang preman kacangan. Seperti apa, silahkan dibaca berikut.

Trio Preman Kacangan
Cerpen Horor Bikin Ngakak

Langit mendung. Simin mengundang dua orang sahabatnya untuk santai di rumah. Orang tuanya tidak ada karena masih kondangan di tempat sang kakak. Mereka siap berpesta. Banyak makanan kecil, kaset game dan sepasang gitar. Hujan yang rintik turun ke bumi membuat suasana sedikit dingin.

“Jo, Tarjo… pintunya di tutup aja lah dingin…” “Ah, nanti aja Min, masih sore…” “Kenapa juga kamu ini Min, biasanya juga nongkrong di emperan…” “Ya ini lain Tur, ini kan di rumah…” “Udahlah… yuk kita main aja….”

Tiga pemuda itu dengan santai melewati sore sambil bermain video game. Mereka tak henti-hentinya bersorak dan berteriak. “Anjrit…” “Ah, dasar loe, kalah terus…” “Ess… tunggu dulu coi, ini masih pemanasan…” “Pemanasan pale lo peang… keringat udah ampek segede jagung gitu…”

Tiga jam berlalu. Jam 11 malam, mereka mulai lelah. “Ah, berhenti dulu yuk Min… capek!” “Iya Min… laper nih, ada makanan enggak?” “Ada, di kulkas tapi masih mentah…” “Buset dah nyokap loe tega bener nih…” “Udah jangan bawel, bikin mie aja sanah…” “Yuk Jo…” “Iya…”

Tarjo dan Turino masuk ke dapur membuat mie instan. Simin sendiri di depan sambil mengunyah kacang.

“Oi jangan lama-lama…”
“Sabar napa Min…”
“Eh… bukan apa-apa… curiga gua kalo loe orang bedua lama-lama…”
“Anjrit loe Min….”
“Ha ha ha…”

Belum selesai Simin tertawa, lampu di rumah tiba-tiba mati. “Mampus gua…! Woi buruan sini…” “Ah, sial mati lampu segala… iya nih udah mateng kok…” “Lilin di mana lilin, lilin Min…”

“Iya Min, parah juga rumah loe ini, masak gak ada disel acan…”
“Ah bawel… boro-boro disel lampu oto aja enggak ada… Udah bawa sini makanannya”

Berbekal lampu senter, mereka bertiga makan mie rebus. Di dalam hati, Simin mulai takut. Sebentar-sebentar ia menoleh kanan kiri.

“Jo, tutup pintu sih! Kamu yang dekat!”, ucap Simin
“Iya…” jawab Tarjo singkat

“Meong….!” Tiba-tiba terdengar suara kucing di samping rumah. Simin langsung berjingkrak kaget sampai mie di depan meja hampir tumpah.

“Apaan sih loe Min, sama kucing aja takut…”
“Bukan takut bego, kaget…”
“Makan loe orang tu dihabisin dulu baru ribut…”
“Eh… No, jangan-jangan Simin emang takut hantu ya?”
“Iya kali…”
“Busyet… jangan bawa-bawa hantu bego!”
“Napa si Min, lagian di rumah ini…”
“Loe enggak tahu ya gue pernah dikerjain hantu…!”
“Hem…. Udah pernah cerita…!”
“Iya basi…”
“Makanya…!”
“Aish… aish, aish…. Apaan di belakangmu Min…!”
“Anjrit….!”

Hordeng pintu kamar di belakang Simin tiba-tiba melambai-lambai tertiup angin. Simin kaget bukan kepalang. Ia langsung lompat menabrak Turino. Tak peduli mie dalam mangkuk berhamburan. Ia langsung duduk di belakang Tarjo dengan mendekap kedua lututnya.

Saat itu juga lampu hidup. Tarjo dan Turino menatap kompak ke arah simin yang gemetaran. Terlihat jelas mata Simin yang ketakutan. “Brak….ciet…”. Terdengar suara bergemuruh dari luar rumah. Tarjo dan Turino beradu pandang. Bulu kuduk mereka langsung berdiri. “Jo…!” “Iya Tur…” mereka langsung berhambur ke pojok ruangan bersama Simin.

Selang beberapa detik diluar rumah sekelebat bayang putih melintas pelan. Tangan mereka bertiga saling meraba. Berpegangan erat. “Itu tadi….” “Iya Jo, diem…”

Mulut Turino belum tertutup ketika tiba-tiba terdengar langkah kaki dari atap rumah, “duk… duk… duk…” “Apa itu Jo…” “Aku ngompol Min…” Tarjo, Simin dan Turino saling memeluk, “Min, lo ngompol…?” “Iya dikit…” “Iya… aku juga…”

---oOo---

Membaca cerita - cerita segar dan baru memang bisa menjadi hiburan tersendiri. Apalagi jika ceritanya sesuai dengan harapan. Meski cerita tentang hantu atau cerita horor sekalipun akan menarik untuk diikuti. 

Bagi para pembaca yang masih punya waktu luang silahkan dilanjut dengan berbagai kisah lain yang ada disitus ini. Tidak hanya satu dua judul saja. Banyak sekali. Tinggal dipilih saja mana yang ingin dibaca. 

Kumpulan Cerita Cinta Remaja Masa Kini

Ada kumpulan cerita cinta remaja yang mengangkat kisah-kisah asmara kekinian nih. Tentu saja akan menjadi bacaan yang cukup menarik. Meski bukan dalam bentuk cerpen sekalipun, kisah asmara akan menjadi hal yang bisa membuat kita terhibur. 

cerita cinta remaja

Anda pasti setuju dengan pendapat seperti itu bukan? Untuk itulah, satu momen ini akan kita gunakan untuk melengkapi kumpulan cerpen yang sudah ada. Kali ini tema yang diambil adalah cinta remaja yang tentu penuh warna. 

Ada dua cerita sekaligus yang bisa dinikmati. Anda pasti tidak sabar untuk mengetahui bagaimana masing-masing kisah tersebut bukan?

Berawal dari Sekuntum Bunga
Cerita Cinta Remaja

Kalian pasti tidak percaya bagaimana awal pertemuanku dengan Glady. Suasana saat itu benar-benar garing. Membosankan. Hatiku juga kebetulan sedang galau, kesal, ditambah lagi ada seorang cowok di dekatku yang bertingkah menyebalkan.

Ceritanya waktu itu Glady sedang menunggu pacar. Sudah 5 jam menunggu, katanya. Kami sama-sama di taman kota. Aku duduk di satu kursi, dia pun begitu. Aku sendiri waktu itu sedang kesal dan kecewa gara-gara tidak bisa masuk ke perguruan tinggi yang aku inginkan.

Aku melepas penat di hati. Menghilangkan stress tapi justru tambah stress ketika melihat seorang cocok sesuka hati mengotori taman.

Glady memegang seikat bunga mawar putih. Duduknya tidak tenang. Sekilas aku bisa melihat hal itu. Ia bolak-balik menoleh ke kanan dan ke kiri. Menunggu seseorang. 

Lama kelamaan ia seperti kehabisan akal. Ia mulai membuka ikatan bunga di tangannya. Ia kemudian memetik satu persatu kuntum mawar di tangannya. Di buang ke depan, samping dan belakang.

Melihat dia yang seenak jidat mengotori taman, aku tentu saja tambah emosi dibuatnya. Aku mulai menggerutu dan mengomel sendiri. Meski sebenarnya, lantai taman menjadi sedikit berbeda dengan taburan kelopak mawar putih miliknya. Tapi tetap saja, ia memperberat tugas penjaga taman.

Aku terus menggerutu dan mengomel. Gerah. Lama-lama aku tidak tahan juga melihat lelaki itu tak kunjung menghentikan aksinya. 

“Mas, mas… kalau enggak berguna, bunganya lebih baik buat saya aja, dari pada ngotori taman. Bisa buat makan kambing mas di rumah…!” Aku berucap ketus tanpa menoleh sedikitpun ke arahnya.

Saat itu Glady tidak peduli dengan suaraku. Ia justru membalikkan badan membelakangi aku. Merasa sama sekali tak dipedulikan, aku bangkit dan melempar bekas air mineral yang sudah habis ke arahnya sembari pergi meninggalkannya.

Aku kira kisah pertemuanku dengan lelaki aneh itu tidak akan berlanjut, rupanya salah. Seminggu kemudian, saat aku sedang santai di taman, tiba-tiba laki-laki itu muncul lagi. Aku masih ingat benar bagaimana bentuk wajahnya.

Melihat dia yang seperti berjalan mendekat, aku langsung beranjak dan pindah ke tempat duduk lain. Aku membelakanginya. Penasaran juga, beberapa menit kemudian aku membalikkan badan. Betapa terkejutnya aku ketika sudah ada pria duduk di bangku yang aku tempati. Hampir saja aku melompat kaget dibuatnya.

Dengan raut curiga, aku langsung beranjak, takut. Bukannya berhenti, pria itu justru bangkit mengikutiku. Terang saja aku lansung berteriak karena takut, “hei… ngapain sih kamu ngikutin aku terus!”

Tak menjawab, pria itu justru menyodorkan sebuah tas pensil kecil berwarna merah. Pandanganku langsung tertuju pada benda itu, “ah sial… itu kan wadah pensil milikku. Ada hp jadul-ku lagi… pantas aku cari-cari enggak ada…”

Aku sempat tertegun diam, sedikit malu karena sudah salah sangka. Setelah menyadari dia tidak berniat jahat aku langsung kembali membalikkan badan menuju ke bangku taman. Aku duduk, pria itu mengikutiku dan duduk disampingku.

“Maaf, aku hanya ingin mengembalikan ini, tidak berniat jahat. Sudah satu minggu ini aku mondar - mandir menunggu kamu untuk mengembalikannya…” Boset dah, saat itu tiba-tiba perasaanku bercampur aduk tak karuan. Dengan sedikit malu, akhirnya aku minta maaf.

Begitulah, “Glady”, ia menyebutkan namanya untuk pertama kali. Terdengar sedikit aneh namanya, tapi aku lantas menyebutkan pula namaku. 

“Bunga… pantas kamu begitu emosional ketika aku mencampakkan setiap kelopak bunga yang aku pegang waktu itu…” ucapnya sambil tersenyum kecil.

Seikat bunga itu akhirnya membuat kami lebih dekat. Pertama kali Glady main ke rumah, ia juga membawa setangkai bunga mawar. 

“Tidak usah repot, aku tidak suka kamu membawa bunga segala. Disini kan sudah ada bunga, bahkan lebih cantik dari bunga yang kau bawa…” Entah kenapa aku kurang suka ketika ia membawakan aku sekuntum mawar.

Sejak saat itu Glady tidak pernah lagi menampakkan tangannya dengan bunga. Tapi dia punya ciri khas, tangannya tak pernah kosong. Ketika ia mampir ke rumah ditangannya selalu saja ada sesuatu. Gantungan kunci lah, coklat lah, es krim yang setengah meleleh lah dan masih banyak lagi lainnya.

Semakin hari, aku jadi semakin tidak bisa lepas dari Glady. Aku semakin rindu, dan semakin sayang dengan dia. Sampai saat ini, selama dekat, selama pacaran, ia juga tak pernah aneh-aneh. Dia tak pernah mencoba menciumku, apalagi meniduri aku. Tak pernah. Meski kadang, aku dimabuk asmara, tak kuasa menahan gelora itu.

---oOo---

Anggap saja yang diatas sudah satu judul karena sebenarnya yang kedua ini juga masih lanjutan dari kisah sebelumnya. Pada cerita pertama kita menikmati bagaimana kisah pertemuan Bunga dengan seorang yang namanya Glady hingga akhirnya mereka saling jatuh cinta.

Nah, yang kedua ini adalah kisah dari secuil asmara yang sempat mereka alami. Pada cerpen lanjutan berikut ini kita akan diajak untuk mengikuti sisi lain dari kehidupan percintaan antara dua remaja tersebut. Seperti apa, silahkan dinikmati.

Antara Cinta dan Hina
Cerita Cinta Remaja

Tak terasa, waktu berjalan begitu cepat tanpa aku sadari. Kini usia kedekatan aku dan Glady sudah 3 tahun lebih. Di tahun ke empat pacaran, aku sudah sangat berani. Aku tak segan mulai menuntut. Minta ini, minta itu. Ingin ini, ingin itu. Banyak sekali.

Glady selalu mengabulkan keinginanku. Semua, tak terkecuali. Tapi entah kenapa aku tetap tak puas dan semakin ingin minta sesuatu yang berat dan susah untuk dikabulkan oleh Glady.

Suatu ketika, Glady sedang rapat dengan bos-nya. Aku meminta, bersikeras dan memaksa dia untuk menjemputku di rumah tepat jam 11 siang. Karena sedang rapat, menurutku tidak mungkin Glady bisa datang menjemput. Nyatanya aku salah. Jam 11 tepat ia sudah ada di depan pintu rumahku. Ajaib.

Esok harinya aku mendapat kabar dari sahabatnya bahwa ia kehilangan tender berharga. Tapi ia tidak pernah mengeluh, apalagi menyalahkan aku. Saat itulah aku sadar bahwa aku adalah satu-satunya yang berharga dalam hidupnya.

“Aku kerja keras juga untuk persiapan melamar dan menjadikanmu sebagai permaisuri di kerajaanku nanti. Jadi, saat kamu lebih membutuhkan aku dari pada pekerjaanku tentu saja aku akan hadir untukmu sayang…” begitulah penjelasan dia saat ku tanya.

Malam itu entah kenapa suasana terasa lebih romantis dari biasanya. Aroma tubuh Glady yang duduk di sisiku membuat dada ku berdegub begitu kencang. Hembus nafasnya yang terdengar begitu teratur membuatku merinding. Aku menunduk, “maafkan aku Glady…”

Melihat air mataku yang mulai meleleh, ia pun memelukku hangat. Aku tak tahan. Aku menangis lebih deras sambil memeluknya erat. Aku merasa sangat nyaman berada di pelukannya. Aku menenggelamkan kenapaku di dadanya yang bidang.

Ia pun mengecup kepalaku, “sudah, tidak apa-apa sayang, kamu tidak salah kok…”. Aku menengadah, mencoba melihat jauh ke relung hatinya. Ia pun membelaiku dan mengecup keningku.

Nafasnya yang hangat jatuh di wajahku. Dadaku mulai bergemuruh, nafasku mulai tersengal. Aku segera mendekatkan wajahku ke wajahnya. Berharap sesuatu yang lebih dalam terjadi. Sekali lagi, ia mengecup keningku dengan hangat. 

Melepaskan kehangatan yang masih ingin terus aku rasakan. Dengan senyum kecil di bibirnya ia berkata, “cintaku tak akan pernah terbatas untukmu. Aku akan memberikan seluruh cinta ini, tapi bukan hina atau neraka…”

Aku paham sekali maksud kata-kata Glady. Tak usah dijelaskan. Meski kadang aku merasakan kecewa tapi hal itulah yang membuat aku makin cinta pada dirinya. 

Untuk masalah Glady, aku adalah orang paling serakah yang pernah ada di dunia ini. Bahkan bayangannya pun sama sekali tak ku izinkan dimiliki orang lain.

“Bunga, sabar ya sayang… sedikit lagi. Aku akan melamarmu, setelah kamu wisuda… aku tidak ingin membuat orang tuamu khawatir atau kecewa”.

Glady membuat aku semakin tak sabar menunggu hari bahagia itu. Semakin hari, aku semakin gelisah dan ingin cepat-cepat wisuda dan menagih janji manis itu. Tapi masih satu tahun tersisa. Waktu yang sangat panjang untuk menantinya berbaring di sisiku.

---oOo---


Sementara silahkan nikmati dua judul cerpen di atas ya. Kalau masih kurang masih ada banyak kok. Tapi tidak bisa langsung ditampilkan sekaligus di sini. Dua judul saja sudah panjang dan membosankan. 

Kalau masih ingin cari yang lain silahkan cek dibagian akhir tulisan ini ya. Atau, silahkan cari cerita - cerita lain pada kategori cerpen cinta dibagian sisi kanan situs. Kalau mau lebih mudah bisa menggunakan penelusuran situs. 

Kumpulan Cerita Cinta Berujung Derita Terlengkap

Cerita Cinta Berujung Derita - Ya, tidak semua cerita cinta berakhir dengan kebahagiaan, ada banyak kisah yang pada akhirnya hanya menyisakan derita meski itu adalah sebuah kisah cinta sekalipun. Kali ini kita akan mengulas berbagai koleksi cerita pendek yang sudah dibagikan yaitu khususnya untuk berbagai cerpen dengan tema sedih dan kesedihan.


Berbagai cerpen tersebut kita pilih yang memiliki kisah seputar hubungan asmara. Pertama, berbagai kisah atau cerita yang akan kita nikmati dari sini adalah semua tentang cinta, ya semua cerita adalah cerita yang berisikan kisah-kisah cinta yang dialami oleh tokoh cerita. 

Tapi, tidak semua kisah cinta akan kita nikmati disini, yang dapat kita baca disini adalah khusus kisah-kisah yang pada akhirnya meninggalkan tetes air mata atau derita pada mereka yang mengalaminya.

Maka bisa dipastikan bahwa berbagai kisah ini akan membuat kita berlinang kesedihan. Dalam kumpulan atau koleksi cerpen ini kita akan mendapatkan dua kategori khusus.

Pertama kita akan membahas beberapa cerita yang paling baru dan juga yang paling menarik. Bagian kedua kita akan mendapatkan isi koleksi lengkap dari cerita cinta berujung derita yang ingin kita baca.

A. Koleksi cinta berujung derita terbaru

Ya, ya, ya.... kita akan segera mendapatkan beberapa koleksi dari berbagai kisah cinta yang terbaru dan tentunya yang paling menarik. Tentu saja penilaian untuk cerita yang paling menarik pada akhirnya akan tergantung pada masing-masing pembaca. 

Namun berbagai cerita cinta yang diberikan dalam daftar ini di pilih yang paling banya di baca oleh pengunjung lain selama ini. Jadi bukan hanya penilaian dari situs ini saja.

Sebelumnya tak lupa kami mohon maaf jika nantinya ada cerita yang tidak sesuai dengan kategori yang diinginkan. 

Harap maklum karena disini sudah terlalu banyak cerita maka terkadang untuk mengelompokkan berbagai cerita tersebut tidak segampang membalikkan telapak tangan kita. Ya sudah, sekarang mari kita lihat beberapa cerita dari koleksi berikut:

  1. Ketika hati harus memilih
  2. Mencintaimu cukup bagiku
  3. Akhir cerita cinta
  4. Kenangan pahit di putih abu abu
  5. Cerita cinta dan penghianatan
  6. Senyummu adalah hidupku
  7. Terluka karena nama indah itu
  8. Tragedi di balik penantian
  9. Pahit kisah cintaku
  10. Jangan ulang hari itu
  11. Melati ini untukmu kawan 
Nah itulah beberapa koleksi terbaru dari berbagai kisah yang paling banyak dinikmati oleh pembaca. Sekarang kita memiliki pilihan yang cukup menarik bukan? 

Ya, dengan beberapa judul di atas kita bisa memilih beberapa cerpen sekaligus untuk kita baca. Untuk membaca kihsa-kisah di atas silahkan buka saja tautannya dengan meng-klik judul yang diinginkan.

Karena diambil yang terbaru dan yang paling menarik tentunya berbagai karya di atas akan berubah terus seiring waktu berjalan. 

Untuk beberapa bulan sekarang mungkin cerita-cerita di atas akan ada di posisi paling menarik dan paling baru namun belum tentu untuk bulan-bulan berikutnya, benar tidak? Maka dari itu jika kita membutuhkan kisah cerita cinta tentang penderitaan bisa langsung membuka halaman ini saja.

B. Kumpulan lengkap cinta berujung derita

Bagaimana jika kita tidak mendapatkan cerpen yang sesuai keinginan, apa kita harus mencari di situs lain? Tidak perlu, jika tidak mendapatkan cerpen terbaru yang diinginkan dari daftar di atas kita masih bisa mencari pada kumpulan cerita yang lebih lengkap. 

Yang di atas kan hanya contoh cerpen cinta saja, sedang yang berikut ini kita akan mendapatkan daftar lengkap dari cerita-cerita yang ada.

Dalam kumpulan cerpen yang ada kita akan mendapatkan cerita pendek dengan beberapa pilihan tema yang lebih spesifik. Beberapa tema tersebut antara lain yaitu:

1) Cerita cinta berujung kematian
2) Cerita cinta berujung kematian nyata
3) Cerita cinta berujung maut
4) Cerita cinta berujung duka

Itu adalah beberapa tema yang ada dalam koleksi terlengkap yang ada. Kita bisa mendapatkan berbagai karya cerpen dengan berbagai isi di atas. Selanjutnya kita bisa langsung melihat daftar lengkap dari koleksi yang ada. 

  1. Antara Cinta dan Keluarga - New !! 
  2. Cerpen Cinta You Are My Everything - New !! 
  3. Cerpen Cinta, Kagumku Selangit - New !! 
  4. Cerpen Cinta, Kau Lebih dari Indah - New !! 
  5. Cerpen Terbaru, Pahit Kisah Cintaku - New !! 
  6. Cerpen Tragedi di Balik Penantian - New !! 
  7. Cerpen tentang Kemelut Cinta - New !! 
  8. Misteri Rumah Baru - New !! 
  9. Antara Cinta dan Keluarga - New !! 
  10. Me My Best Friend - New !! 
  11. Cerpen Cinta, Kau Lebih dari Indah - New !! 
  12. Jangan Ulang Hari Itu - New !! 
  13. Cerpen Cinta You Are My Everything - New !! 
  14. Cerpen Terbaru, Pahit Kisah Cintaku - New !! 
  15. Cerpen Tragedi di Balik Penantian - New !! 
  16. Jangan Ulang Hari Itu - New !! 
  17. Misteri Rumah Baru - New !! 
  18. Salahkah Tuhan?
  19. Halloween Terbaik?
  20. Terluka karena nama indah itu 
  21. Malam festival
  22. Cerpen tragedi di balik penantian
  23. Cerpen tentang kemelut cinta 
  24. Cerpen cinta singkat dewiku
  25. Cerpen cinta sedih akhir kisah kita 
Sementara ini yang disertakan dalam daftar di atas hanya berjumlah 25 cerpen terbaru dengan tema yang cukup beragam. Dengan koleksi atau kumpulan tersebut kita akan lebih leluasa dalam mencari dan memilih berbagai cerita yang ingin di baca.

Bagaimana, cukup lengkap bukan cerita pendek yang ada di atas? Makanya, tidak salah jika kita selalu rajin berkunjung ke website ini untuk mendapatkan berbagai koleksi cerita yang ingin kita baca. Sementara ini itu saja dulu, semoga cerita cinta sedih tersebut bisa berkenan di hati pembaca semua.

Cerpen Singkat Padat dan Bagus

Kumpulan Cerpen Singkat Padat dan Bagus Terbaru - Kita yang sudah sering mencari berbagai cerita pendek di situs ini mungkin sudah tidak asing dengan berbagai koleksi cerpen yang ada. Di situs cerpen singkat terbaru ini memang terdapat begitu banyak cerita dengan berbagai macam tema. 


Saking banyaknya, isi koleksi yang ada sudah pasti tidak akan selesai jika kita baca seharian penuh. Salah satu yang juga mencari koleksi adalah berbagai cerpen padat dan bagus yang kebanyakan singkat-singkat. Jadi bagi yang sedang mencari cerita dengan kriteria tersebut tidak salah jika mencarinya di situs ini.

Setiap cerita atau kisah yang dibahas disini memang memiliki ciri khusus yang membedakan cerpen dari situs ini dengan cerpen dari tempat lain. 

Pertama, cerita yang ada di website ini umumnya singkat dan bisa di baca sekali habis. Kalau dilihat dari presentase-nya, cerpen yang panjang tidak lebih dari sepuluh persen dari total cerita yang ada. 

Kedua, kebanyakan cerita yang ada juga merupakan cerita-cerita terbaru yang sebelumnya belum pernah atau jarang dipublikasikan di tempat lain. Hal ini membuat berbagai kisah yang ada begitu segar dan tentunya tidak membosankan.

Ciri ketiga dari cerpen disini adalah cerpennya di tulis dengan gaya bahasa yang sederhana dengan alur yang juga tidak rumit sehingga mudah untuk dipahami pembaca. Ini menjadi poin penting bagi kita yang banyak membutuhkan cerita pendek sebagai bahan analisis. 

Selain tiga ciri tersebut jika kita sering berkunjung ke sini maka kita dapat melihat bahwa berbagai koleksi cerita yang ada secara teratur dikelompokkan menjadi kumpulan-kumpulan cerita. 

Dengan begitu untuk kita pengunjung baru akan lebih mudah dalam menemukan berbagai cerita yang dibutuhkan.

A. Tips Mencari Cerpen Singkat dan Bagus

Menemukan sebuah cerita yang benar-benar sesuai dengan apa yang kita butuhkan bukanlah sebuah perkara yang mudah. Jika kita tidak terbiasa berselancar di internet maka kita akan mengalami banyak hambatan dalam mencari berbagai referensi cerpen singkat yang kita butuhkan. 

Hal ini bukan karena tidak ada cerita yang sesuai dengan kriteria yang kita butuhkan akan tetapi karena terlalu banyak cerpen yang hampir sesuai dengan kriteria yang kita inginkan tersebut.

Rata-rata orang bilang bahwa kita akan susah mencari jika pilihannya sedikit namun pada kenyataannya karena jumlah yang terlalu banyak pun kita bisa lebih susah dalam menentukan mana yang benar-benar sesuai. 

Maka dari itu dalam mencari berbagai cerita pendek singkat kita sebaiknya belajar terlebih dahulu bagaimana cara cepatnya. Jika tidak maka akan sangat mungkin kita akan menghabiskan waktu yang cukup lama dan terbuang percuma. 

Untuk alasan itu, agar semua pengunjung bisa memanfaatkan waktunya dengan maksimal maka tak lupa admin akan berbagi sedikit tips cepat dalam mencari cerpen singkat dan bagus yang kita butuhkan. Tips mencari cerpen terbaru tersebut antara lain sebagai berikut:
  1. Pilih kata kunci yang sesuai, misalnya dengan mengetikkan kata kunci "kumpulan cerpen singkat terbaru"
  2. Biasakan mencatat alamat situs yang bagus dengan "bookmarks"
  3. Hindari situs yang menyusahkan, misalnya tidak bisa di salin dan sebagainya
  4. Ketik kata kunci "Kumpulan Cerpen Singkat Padat dan Bagus Terbaru" di pencarian
  5. Biasakan berkunjung ke situs terpercaya
Intinya dalam mencari berbagai informasi yang kita perlukan di internet khususnya cerpen kita harus sering-sering mencatat berbagai situs yang paling bagus menurut kita, contohnya situs ini. 

Dengan begitu jika kita membutuhkan cerpen kita tinggal membuka langsung alamatnya dan tidak perlu mencarinya di pencarian google.

B. Koleksi cerpen yang padat dan bagus

Kalau di atas telah siberikan sedikit gambaran bagaimana cara kita untuk mencari cerita yang diinginkan maka sekarang giliran kita memilih berbagai cerita yang ingin di baca. 

Berikut ini, khusus untuk pelanggan setia situs ini, akan diberikan sebuah daftar cerpen singkat yang bisa segera kita nikmati bersama. Daftar ini dibuat berdasarkan kategori cerpen yang paling bagus, paling singkat, paling baru dan paling padat dan jelas.

Dalam kumpulan cerpen berikut akan ada banyak sekali cerpen dengan berbagai variasi tema. Kita tinggal memilih dari judul cerpen yang tertulis dalam daftar tersebut. 

Atau jika memiliki waktu lebih kita bisa mencari dengan melihat satu-satu berbagai koleksi yang ada dalam daftar tersebut. Sudah siap untuk mencari mana yang akan dibaca? Berikut daftar kumpulan lengkap cerpen tersebut! 
  1. Pergilah kau 
  2. Love that i should have 
  3. Hadiah terindah 
  4. Miracle of love 
  5. Coba tinggalkan bayang 
  6. My young step father 
  7. Maafkan aku 
  8. Yang terlewatkan 
  9. Jangan pergi 
  10. Sebening cinta embun 
Sekarang kita tinggal memilih saja cerpen yang paling sesuai dan yang paling kita suka. Silahkan klik saja salah satu dari judul cerita pendek yang ada di atas. Kalau dari daftar di atas tidak ada satupun yang sesuai dengan keinginan jangan panik. 

Kita tinggal mencari yang sesuai keinginan dengan mengetik judul cerpen di kolom pencarian. Semoga dengan adanya beberapa kisah yang sudah diberikan di atas kita bisa terhibur dan tidak jenuh dan bisa tambah semangat lagi dalam menjalani hidup.

Cerpen Singkat, Kau Bercumbu di Depanku

Cerpen Singkat, Kau Bercumbu di Depanku - Lamanya sebuah hubungan berlangsung bukan suatu jaminan sebuah hubungan bisa terbebas dari resiko kehancuran. Cerpen singkat terbaru kali ini menggambarkan sebuah kisah cinta sedih dimana sebuah hubungan yang sudah lama terjalin akhirnya harus kandas.


Hubungan tersebut berakhir karena pengkhianatan yaitu sebuah perselingkuhan di salah satu pihak. Cerpen sederhana yang berjudul "kau bercumbu di depanku" tersebut benar-benar menggambarkan sebuah rasa sakit hati yang teramat dalam. 

Seperti juga cerita lain yang di tulis oleh Irmajajil, cerpen kau bercumbu depanku ini juga ditulis dengan ciri menggunakan bahasa dan penuturan yang sederhana.

Pilihan kata atau diksi yang digunakan juga tidak terlalu tinggi dan sudah umum digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Karena merupakan sebuah cerita pendek maka cerita dalam cerpen ini memiliki satu alur yang tentu saja lebih mudah kita pahami.

1) Cerpen nasehat lapangkan dada 
2) Cerpen singkat hanya selingkuhanmu 

Sebelumnya jangan lupa cek beberapa judul di atas. Dari pada hanya membaca sinopsis atau ringkasan ceritanya lebih baik langsung kita baca saja cerpen singkat tersebut! 

Kau Bercumbu di Depanku
Cerpen singkat terbaru oleh Irmajajil

Lama, sejak pertama kali hubungan cinta kasih ini terbangun dengan dasar cinta. Semua membuat aku tergoda. Berfikir bahwa dia yang terakhir. Tapi. Nyatanya fikiran dan juga harapan memang tak selamanya terjadi.

Aku mendapati kisah cintaku bersama Tiar hancur dalam sekejap karena ketidakjujuran dan pengkhianatan yang ia lakukan.

Mulanya kami memiliki kehidupan yang begitu harmonis, begitu romantis dan begitu bahagia. Kami menjadi sepasang kekasih yang selalu saja membuat orang iri hati.

Namun semua itu tidak bisa bertahan lama dan abadi setelah di awal tahun yang lalu aku bertemu kembali dengan sahabat lamaku sejak kecil.

Nama sahabatku tersebut Tiara, kebetulan saat itu kami sedang berlibur di Bali, akhirnya ku kenalkan Tiar pacarku pada sahabat lamaku tersebut.

Sejak pertama kali melihat Tiara sebenarnya aku sudah kurang begitu nyaman, masalahnya - menurutku - Tiara terlihat lebih cantik dan lebih menarik ditambah lagi dengan kehidupan pribadinya yang menjadi artis.

Tiara dibesarkan di luar negeri bersama ayahnya, menuntut ilmu disana dan mengadopsi tata pergaulan mereka. Begitu pertama bertemu dengan Tiar sahabatku tersebut terlihat mudah akrab bahkan sampai-sampai sesekali aku terabaikan.

Setelah kejadian pertemuan itu sebenarnya tidak pernah terjadi apa-apa lagi, setelah itu Tiara kembali ke negaranya karena di Bali ia hanya liburan saja.

Namun entah siapa yang memulai, ternyata Tiara dan Tiar sempat bertukar kontak. Hal itu aku ketahui setelah secara tidak sengaja aku melihat BBM Tiar dan dia. 

"Aneh, aku saja yang sahabatnya tidak sempat tukar kontak tapi kenapa Tiar menyimpan kontak Tiara", aku membatin dalam hati. Entah karena rasa cemburu atau rasa khawatir aku pun menanyakan perihal tersebut.

"Tiar sayang, aku pernah melihat kontak Tiara, apa itu Tiara teman lamaku?"
"Iya, benar itu, masak kamu tidak ingat?"

"Bukan tidak ingat tapi setahuku kita tidak pernah bertemu dia lagi, kapan kamu mendapatkan kontaknya?"

Saat itu ia mengatakan bahwa saat di bali mereka sempat tukar kontak, bahkan sempat beberapa kali BBM-an. Tentu saja saat itu aku pun sudah semakin tidak nyaman dengan keberadaan Tiara.

"Awas lho macam-macam...!" ancamku pada Tiar.
"Tenang aja beb, gak ada yang bisa menggantikan kamu kok..." ucapnya meyakinkan

Lama, mungkin lebih dari 5 bulan kami tidak pernah membahas masalah itu lagi. Maklum, waktu itu aku mulai sibuk menghadapi ujian kelulusan wisuda. Perhatianku sedikit lebih banyak tercurah pada hal itu sehingga aku pun sedikit jarang berduaan bersama Tiar.

Setelah semua urusan kampus mulai berangsur-angsur tidak menguras pikiran aku pun menyempatkan diri untuk menghubungi Tiar. Malang, saat itu entah kenapa panggilanku di reject, entah karena dia sedang sibuk atau apa aku kurang paham.

Sorenya ia datang menemuiku, dia mengajak jalan menghabiskan waktu berdua di akhir pekan. Ya, terasa romantis memang karena kebetulan itu memang malam minggu.

"Kabarnya gimana babe, sudah kelar semua urusan kampus...?"
"Belum semua tapi sudah agak lumayan, kita mau kemana...?"
"Ke cafe biasa, kan sudah lama kita gak jalan...."

Meski sebenarnya kami masih sesekali hang out namun ternyata dia mengatakan demikian, jujur aku sungguh terharu, terkesan dan semakin cinta pada Tiar.

Tiga hari kemudian aku punya waktu senggang, aku memutuskan untuk memberi kejutan dengan datang menemuinya membawakan makan kesukaannya.

Dengan susah payah aku menyiapkan masakan itu, akhirnya setelah selesai aku langsung meluncur ke kediamannya.

Tak disangka, aku yang tadinya berniat memberikan kejutan untuk Tiar tercinta tetapi aku yang mendapatkan kejutan maha dahsyat. Aku mendapati Tiar sedang bercumpu tepat di depan mataku.

Tiar duduk di sofa menyandarkan badannya, kemudian Tiara duduk dipangkuan dan memeluknya erat. Tepat saat aku pandanganku di wajah mereka, mereka sedang berciuman, mesra seperti sepasang suami istri yang sedang berbulan madu.

Apa yang terjadi jika engkau mendapati kekasihmu seperti itu? Tentu saja dunia sontak lansung kiamat. Aku merasakan itu, seluruh pandanganku kabur, berkunang-kunang.

Badanku gemetar hebat dan langkah kakiku pun tertaih. Jalan pulang menuju rumahku terasa teramat panjang, aku bahkan ragu apakah aku bisa sampai di rumah atau tidak. Sambil mendakap luka batin ini erat, aku membawa hatiku yang hancur berbalut deraian air mata. 

Malam ini ku sendiri
Sendiri lagi
Kurasakan sepinya hati
Kurasakan pedihnya hati

Luka dalam dada
Titik-titik air mata
Jatuh menetes basah di pipi
Sirnalah sudah
Angan-anganku dan mimpiku

Kau bercumbu di depan mataku
Kau rayu dia dalam dekapmu
Tak tertahan sakitnya hatiku
Gelap kurasakan dunia
Apa daya diri ini

Memanglah nasib seorang wanita
Hanyalah tangis dan air mata
Tumpuan duka....
Lirik: Betharia Sonatha - Hati seorang wanita

Duniaku kiamat, tak kan ada lagi canda, tak kan ada lagi tawa yang keluar dari mulut ini. Apalagi canda atau senyum, sekedar membuka sedikit saja mulutku pun tak mau. Dunia yang begitu hancur ini memaksaku untuk tetap tinggal di dalam kamar. Meratapi nasib menangisi kasih yang telah khianat.

--- Tamat ---

Itulah tadi sebuah cerpen singkat kau bercumbu di depanku yang telah bersama-sama kita nikmati. Selain cerpen singkat di atas tentu saja masih banyak cerpen cinta dan cerpen pengkhianatan lain yang bisa kita baca sebagai hiburan. Maka dari itu jangan lupa juga untuk melihat beberapa judul cerita lain yang ada di bagian akhir.
Back To Top